Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Micky Dan Pacar Barunya

Beberapa hari ini, Micky, anjing gue, jarang banget ada dirumah. Pernah waktu itu, gue baru pulang sekolah, gue ketemu Micky di deket tempat pembuangan sampah, gue kira Micky mau jadi pemulung, itung itung bisa bantu penghasilan keluarga, tapi tenyata enggak, disana banyak anjing anjing dan ada satu anjing kecil kaya Micky yang gue perkirakan adalah pacar Micky yang baru. Waktu Micky ada dirumah, gue sempet sempetin buat ngobrol sama dia, begini kira kira:

Gue : Sekarang jarang dirumah ngapain aja?
Micky : Ya suka suka gue, emang apa masalah lu kalo gue ngga di rumah..
Gue : Anjing lu! Gue tanya baik baik juga!
Micky : Ya.. Gue kan gaul, jadi harus sering keluar rumah..
Gue : Oh, gitu? Bukan gara gara punya pacar baru?
Micky : Engg, engg, enggak ah..
Gue : Masa?
Micky : Orang lu! Iya, gue punya pacar baru, trus kenapa?!
Gue : Lah trus? Menik gimana?
Micky : Lu tau kan, Menik udah ilang..
Gue : Jadi segampang itu?
Micky : Lu ngga pernah tau gimana perasaan gue, gue harus nunggu sesuatu yang ngga mungkin, ngga ada harapan, ngga ada kepastian, trus waktu gue ketemu pacar baru gue ini, gue mulai mikir, gue emang harus move on, bukan berarti gue ngga setia..
Gue : Ya, terserah lu..

Ya gitu, anjing sok romantis.

Comments on: "Micky Dan Pacar Barunya" (1)

  1. […] cuma satu: “Menghindari anjing“. Jadi dulu di rumah lama, gue melihara anjing, namanya Micky, dia anjing yang super pendiem tapi nyebelinnya minta ampun, tapi gue suka gayanya. Sayang seribu […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: