Fastest way to know about me

Orang Gila

Dulu waktu gue masih SMP, gue sering banget kalo pulang sekolah nongkrong dulu di tempat temen gue. Jadi, kalo gue pulang, harus naik angkot 2 kali, nah, sambil nunggu angkot yang ke 2, gue nongkrong di tempat temen gue, dan temen gue adalah seorang tukang gorengan. Disana enak banget, suasananya kekeluargaan, dan dia bukan alasan kenapa nama gue Yuyu Goreng. Denok gorengan, begitulah dia biasa dipanggil temen temennya. Saking banyak temennya, gue jadi banyak temen juga, lewat ngobrol ngobrolin sesuatu. Kadang kalo ada orang gila lewat, temen gue ini ngasih gorengan buat orang gila itu. Nah, suatu ketika, ada orang yang dateng dan gue kira dia temennya temen gue tadi. Hari itu berlalu.

Waktu gue pulang sekolah, gue ngga langsung pulang. Gue main ke SD gue dulu dan akhirnya gue pulang naik bis. Sambil nunggu bis, gue lihat orang tadi, orang yang ada di tempat gue nongkrong tadi. Nah, akhirnya gue sapa. Waktu gue sapa, tiba tiba gue dipeluk. Apaan nih, kok jadi orang homo gini. Kejadian itu berlangsung aga lama, gue jadi aga gimana gitu, apalagi gue lagi sama temen gue. Reputasi gue hancur. Kampret.

Setelah kejadian itu berlalu, gue mulai mengumpulkan beberapa informasi tentang orang itu, dan ternyata, orang itu adalah orang gila. Jadi intinya, mungkin karna gue orang baik, gue jadi pelukan dengan orang gila. Bayangin aja?! ORANG GILA?! Inti dari cerita gue adalah, bukan orang baik yang kena sial, tapi orang baik yang bego yang kena sial, jelas jelas gue belom terlalu kenal orang itu, udah main ngasih salam segala. Jadi gue bego ya?

Tinggalkan Balasan

