Fastest way to know about me

Good News

Berita bagus!
Tadi siang, waktu pulang sekolah, gue pergi ke tempat om gue sama Tejo, salah seorang temen gue. Waktu pulang sekolah, gue beli pop ice dulu sama dia. Dari yang gue amati, kami berdua mirip homo, bayangin aja, gue dan Tejo antri pop ice diantara cewe cewe, dan kami berdua. Yang paling mencerminkan kami belom cocok jadi anak SMA adalah kami cerita cerita tentang Spongebob. Bodo amatlah.

Akhirnya setelah kami beli pop ice, kami berangkat ke rumah om gue buat ambil laptop, trus kami muter muter bareng bolak balik ambil ini ambil itu. Akhirnya, instal ulang laptop gue’pun dimulai. Jadi, gue udah nyiapin tangan gue buat ngelanjutin eBook gue yang ke 4. Doain aja lancar instal ulangnya, selamat menunggu😀

Tinggalkan Balasan

