Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Cara Hilangin Bau Pete

Waktu gue makan pete kemaren, gue terganggu dengan bau yang gue hasilkan sendiri, dan akhirnya gue mempelajari cara cara menghilangkan bau pete. Pete Parker, spiderman, halah ngaco, langsung aja ke cara cara yang gue pelajari:

1. Makan permen
Makanlah permen peremen wangi, seperti golia, relaxa, dan lain lain, mentos juga bisa, tapi jangan salah makan kapur barus, soalnya wujud mentos sama kapur barus hampir sama.

2. Parfum
Parfum kalo gue pikir pikir bisa berguna buat ngewangiin mulut, tapi resikonya adalah keracunan, ya iyalah, kan parfum bukan buat mulut.

3. Minum kopi
Menurut beberapa orang, setelah makan pete trus minum kopi akan mengurangi bau pete tersebut, dan ini bisa untuk menetralisir bau yang ngga sedap itu, mungkin kalo masa pete harus sambil ditaburi biji kopi, ato mungkin juga bakal diproduksi permen kopi campur pete.

4. Makan jengkol
Kalo minum kopi masih kurang puas, mending makan jengkol aja, yang banyak kalo bisa, pasti bau petenya hilang, pengen tau kenapa baunya hilang? Coba aja sendiri, tapi resiko ditanggung sendiri.

Selamat mencoba😀

Comments on: "Cara Hilangin Bau Pete" (1)

  1. kepitup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: