Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Cita Cita (lagi)

Sekarang gue udah SMA, gue semakin dituntut tentang cita cita gue. Gue makin bingung, dulu gue udah punya sepuluh cita cita dan semuanya batal. Sekarang di SMA udah mendekati penjurusan, mau IPS ato IPA, kalo gue pikirin lagi, buat apa masuk IPA? Paling cuma jadi dokter, arsitek, ato apalah. Trus lagi, buat apa masuk IPS? Paling cuma jadi hakim, tukang pajak, ato apalah. Trus lagi, buat apa sekolah? Bahkan waktu kecil, waktu masuk TK, cuma ada satu alasan, yakni biar pinter. Kalo diterusin, mungkin gue akan ngomong buat apa hidup? makanya langsung aja ke beberapa cikal bakal cita cita gue.

1. PSK (Pekerja Studio Komersil)
Ini adalah cita cita simpel gue, pekerja studio komersil itu kalo kalian pernah lihat Dahsyat, kalian pasti pernah lihat sekumpulan orang alay yang nari nari ala pembantu, nah, itu mereka dibayar. Enak banget kan? Cuma seru seruan, masuk tv, trus dibayar. Menurut informasi yang gue kumpulkan, kalo mereka kerja 6 jam tiap hari, dalam sebulan, mereka bisa dapet gaji sekitar 30 juta, gile, enak banget ya..

2. Guru Matematika SD
Gue mikir walopun nilai matematika gue di SMA jelek, gue tetep bisa ngerjain matematika SD, semudah membalikan telapak tangan getoh. Toh kerjanya gampang, apalagi kalo muridnya pinter. Kalo gue ngelesin juga, penghasilan bertambah, belom kalo dapet bonus, trus dapet bingkisan, dikasih rumah, dll. Enak banget ya..

3. Polisi Antar Galaxy
Gue pengen banget jadi pekerjaan ini, ini pekerjaan yang wow, entah gajinya berapa, gue ngga peduli, pokoknya kalo gue bisa jadi polisi antar galaxy, gue bakalan seneng banget..

Yah, hidup itu bukan tentang seberapa besar mimpi yang kamu miliki, tapi tentang seberapa besar usahamu buat mencapai mimpi itu..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: