Fastest way to know about me

Sms Iseng

Belakangan ini, gue emang udah jarang dapet sms iseng, tapi kalo gue dapet sms iseng kadang juga cukup terganggu. Sms iseng itu contohnya “Mama minta pulsa” dan lain lain. Kadang gue bingung dengan sms yang minta diforwardin smsnya ke banyak nomer, contoh:
Kirimkan sms ini ke 1250 nomer dan kamu akan dapet keberuntungan setelah 1 jam, dan kalo kamu ngga kirimin sms ini, maka kamu akan mandul 7 turunan, maaf, aku cuma cari aman aja.

Pertama, orang mana yang punya kontak handphone sebanyak itu? Kedua, mandul 7 turunan itu maksudnya gimana? Keturunan siapa gitu? Mandul kok punya keturunan? Ketiga, ini kan jaman modern, masih aja percaya yang begituan, mulai sadar dong, mendingan bagi bagi sms yang penting penting aja, misalnya info gempa atau jadwal bola gitu kek..

Tapi, gue jadi ada otak bisnis licik dengan adanya sms iseng ini. Dengan menggabungkan 2 jenis sms, pertama adalah sms mama minta pulsa dan kedua adalah sms forwardan. Ini hasil pemikiran gue: “Kirimin pulsa ke nomer ini dong, kalo engga kamu akan kena sial sampai 7 turunan, dan keturunan ke 8 profesinya adalah tukang jaga counter pulsa.. Maaf, cuma cari aman aja..” Lumayan ampuh kayanya, langsung coba ah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: