Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Cicak dan Kastanya

Ngga terasa udah Oktober aja dan eBook yang gue janji janjikan belom juga siap, waktu emang cepat berlalu, tapi kenangan emang susah berlalu. Dan kali ini gue akan bahas tentang cicak, engga tau kenapa gue jijik ama cicak. Setelah gue pelajari, ternyata cicak punya kasta yang bertingkat dan bervariasi.

1. Cicak Bego
Cicak bego didefinisikan jika cicak itu ngga bisa manjat dinding, dan gampang jatuh. Dan yang paling bego adalah cicak yang alergi takut digigit nyamuk.

2. Cicak Cerdas
Cicak cerdas biasanya tinggal di daerah daerah yang banyak nyamuknya, menandakan bahwa cicak ini memiliki tingkat kecerdasan yang lumayan bagus, mungkin cicak ini lulusan sarjana, dan mungkin juga cicak ini cumload waktu lulus, tapi ngomong ngomong, cicak ini ambil jurusan apa ya?

3. Cicak Pecinta Hal Extreme
Cicak jenis ini biasanya suka mencari tantangan, misalnya tinggal di kamar mandi, jadi cari nyamuk tapi juga mempertaruhkan hidup, bisa aja cicak ini jatuh ke bak mandi, akhirnya mati, lebih ngga keren lagi kalo jatuh ke lubang wc trus mati, kasihan keluarganya, misalnya aja ditanya cicak lain “Mati kenapa?” “Masuk wc” gitu kan jadi ngga keren. Sedikit saran buat kerajaan cicak sih, tolong diadain pelatihan renang buat cicak cicak jenis ini.

4. Raja Cicak
Namanya aja udah raja, pasti ini cicak yang berkuasa. Jadi cicak ini biasanya ada di istana, pola makannyapun teratur, mungkin juga jarang manjat, sering pedikur menikur, dilayani banyak selir cicak, enak juga ya, kalo jadi cicak raja itu ngga bakal kenal namanya status jomblo.

5. Cicak Penyanyi
Cicak ini sebenarnya berasal dari kasta cicak bego, cuman keunggulannya bisa nyanyi, biasanya orang orang nyebut cicak ini tokek. Sering disebut tokek gara gara nyanyinya tokek tokek terus, ya gitu deh cicak bego, kenapa juga ngga coba latihan nyanyi “Some one like you” ato “Separuh Aku“, kan jadi keren gitu.

6. Cicak Vampire
Cicak ini cuma doyan nyamuk yang udah ngisep darah, aga serem juga sih, tapi cicak kaya begini jarang, eh, ini hari kesaktian Pancasila ya? Wah selamat ya buat bangsa Indonesia, ideologi sama dasar negaranya baru aja tambah sakti lagi. Semoga tambah keren deh bangsa ini.

7. Cicak Di Dinding
Cicak jenis ini mirip sama cicak penyanyi, cuman cicak ini sukses waktu buat single judulnya “Cicak Cicak Di Dinding“, denger denger lagu itu mau di aransemen dengan genre deathmetal sama jazz yang didangdutin.

Semoga info dari gue ini bisa membantu kalian mengidentifikasikan cicak disekitar anda. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: