Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Halo, lama bangets nihs gues gas ngeblogs..
Karna gue ngepost dari hape, kemungkinan jempol gue lecet lecet kalo banyak ngetik kaya biasanya, jadi kali ini ngga usah panjang panjang ya…
Dulu waktu gue kecil, gue pernah ngerayain ulang tahun, bedanya, kalo sekarang gue ulang tahun, gue bakal jadi buron tepung terbang, udah gitu siapa aja nagih makan makan, nah kalo dulu, kalo gue ultah, gue cuma duduk duduk didepan kue tart, trus orang orang pada nyanyi sambil ngasi kado. Emang, dunia banyak yang berubah. Tapi anehnya, kadang temen gue nagih makan makan, tapi waktu gue meng’iya’kan dia, eh dia malah bingung dan akhirnya ngga jadi makan makan. Ultah itu bukan tentang perlakuan orang lain terhadap kita, tapi perubahan diri kita menjadi lebih baik, dalam segala aspek, oh iya, kalo kalian ultah, ajak gue makan makan ya..

Tinggalkan Balasan

