Fastest way to know about me

Pidato Ulang Tahun

Kalian tahu ini hari apa?!! Hari ultah gue?!! Ini hari kamis, bego!

Maaf maaf, gue kebawa bahagia. Hari ini, ehem, gue, ehem, kayanya gue harus minum dulu, bentar. Hari ini, gue berumur 15 tahun kayanya. Gue semakin dewasa, gue berharap gue bisa hibur kalian semua, gue harap gue bisa jadi lebih lucu, lebih gaul, pacarnya setia kalo punya, gue harap tahun depan gue ulangtahun lagi, nobody know when we will back to the Maker.

Gue mau ngasih nasehat, ulangtahun itu bukan tentang umur yang panjang, kalian tambah keren, atau kalian mulai beruban, tapi yang penting, dari tahun ke tahun, kita bisa jadi lebih baik, lebih diterima dimasyarakat, lebih pinter, ya pokoknya lebih yang baik baik. Gue lebih setuju orang yang ngucapin “HPBD, tambah pinter ya..” daripada orang yang ngucapin “Lo ultah ya? Kok bisa?” soalnya orang lain juga punya harapan kita jadi lebih baik, kalo kita pinter, dampaknya bukan cuma buat kita, tapi buat orang lain juga, misalnya saking pinternya kita, kita bisa buat alat yang berguna, buku dengan jawaban otomatis mungkin. Jadi tiap temen kita ultah, doain aja yang baik baik, kalian sendiri kok yang ngerasain dampaknya. Umur boleh tinggi tapi harus tetep rendah hati..😀

Tinggalkan Balasan

