Fastest way to know about me

Menyayangi

Evening everyone,🙂
Malem malem gue pulang, di depan rumah gue kekunci. Gue tersentuh banget sama anjing di depan rumah gue yang namanya Yesi. Awal gue lihat fisiknya, udah aga cacat cacat gimana gitu, masalahnya juga udah sekitar 7-8 tahun dia hidup, udah tua banget. Sebenernya anjing gue yang sah itu si Micky, tapi Micky itu spesies revolusioner, jadi menyetarakan status sosialnya dengan gue, kalo Yesi ini beda, dia anjing yang setia, setia banget.

Udah lama banget semenjak anjing gue, Popo, ilang. Semenjak Popo ilang, ngga ada anjing yang ngembus ngembus tangan gue sambil ngibas ngibasin ekor lagi. Kadang Popo malah ngegigit. Gue sangan tersanjung waktu Yesi ngibas ngibasin ekor sambil lompat lompat gembira waktu gue dateng. Pertanyaanya adalah ‘Kenapa Yesi begitu? Apakah gue beda?’ gue bingung. Untuk menjawab ketik Reg (spasi) Yesi kirim ke nomer hape gue, (biaya 100rb/sms, tidak bisa unreg). Gue jadi inget, Yesi itu anjing, dan dengan ngacungin tangan, itu termasuk perilaku menyayangi. Inti dari post ini adalah, sayangi orang sebagai orang. Don’t play someone’s heart, if you just kidding, say ‘gojek lho’ at first.. #gerakanIndonesiabersihPhp

Tinggalkan Balasan

