Fastest way to know about me

SMA

Gue pikir pikir, rasanya cepet banget. Gue pikir lagi, emang cepet banget. Walaupun gue jarang mikir, gue sekarang udah SMA itu cepet banget. Awalnya gue mikir, kalo gue udah SMA, gue bakalan jadi sangar, temen temen gue kaya genk gue, tapi ternyata SMA itu aga mirip SMP. Dulu waktu SMP, gue mikir kalo gue akan jadi sangar, gue bisa jajah adik adik gue yang masih SD, tapi ternyata SMP itu aga mirip SD. Gue mikir lagi, kayanya selama ini gue cuma pindah tempat buat sekolah. Setelah gue sadari, semakin tinggi jenjang pendidikan, yang berubah cuma kefokusan dalam belajar. Gimana ya jelasinnya. Waktu TK (kalo TK), fokus kita cuma seneng seneng. Waktu SD (kalo SD), fokus kita seneng seneng sambil belajar dikit. Waktu SMP (kalo SMP), fokus kita udah mulai belajar, pelajarannya mulai berat. Waktu SMA/SMK (kalo lulus SMP), belajarnya udah matep, bahkan ada penjuruan. Trus akhirnya kuliah ato kerja. Trus apa fungsi post ini? Itu yang gue masih pikirin.

SMA tu asik, beda sama SMP. Gue dengan bebasnya bawa motor sendiri, kegiatan sekolahnya udah mirip mirip kuliah gitu, oh iya, gue belom pernah kuliah.

Sebenernya kemaren gue banyak ide, tapi begitu gue buka laptop, semuanya hilang. #curhat
Yaudah, gue nyerah.

Tinggalkan Balasan

