Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Kuku Laki

Halo lagi, gue mau kasi tau sedikit tentang laki dilihat dari kukunya, yah semoga aja gue bener.

1. Kuku kelingking panjang
Laki yang kaya begini biasanya suka ngupil.
2. Kuku jari telunjuk kanan panjang
Laki yang kaya begini biasanya romantis, soalnya sering main gitar.
3. Kuku jari tengah panjang
Laki yang kaya begini biasanya jago berantem, soalnya sering nantang orang.
4. Kuku jari manis kanan panjang
Laki yang kaya begini biasanya awet jomblo, soalnya ngga pengen cepet cepet kemasukan cincin nikah.
5. Kuku telunjuk kiri panjang
Laki yang kaya begini biasanya suka garuk garuk.
6. Kuku kaki panjang
Laki yang kaya begini ngga suka main bola, emang mau kukunya patah?
7. Kuku telunjuk kanan pendek
Laki yang kaya begini antara basis dan ngga bisa main gitar.
8. Kuku jempol panjang
Laki yang kaya begini biasanya sehat, suka buah buahan, salak oke, rambutan oke.
9. Kuku panjang semua
Kayanya sih yang begini ngga punya gunting kuku.

Cuma itu yang gue tau sekarang, kalo menurut kalian gimana?🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: