Fastest way to know about me

Night Riders

Selamat makan malam!
Kali ini gue mau cerita tentang keamanan dan keselamatan dalam berkendara. Dari beberapa pengamatan gue selama satu minggu ini, paling berbahaya adalah berkendara sepeda motor di malam hari. Kenapa? Kenapa ya.. Hmm..

Gue kasih tips tips berkendara yang aman pada malam hari.
1. Pake kacamata
Kacamata atau lebih tepatnya kacamata item sangat berguna apalagi dalam mengatasi silaunya lampu malam, selain itu kalo kalian nabrak sesuatu, kalian bisa berakting sebagai orang buta dengan jalan meraba raba, tapi kenapa ya orang buta naik motor segala?
2. Pake jam tangan mahal
Hayo kenapa harus pake jam tangan mahal? Sebenernya supaya keliatan lebih kece. Kalau kalau aja ada mobil nyorot jam tangan kalian trus cahayanya mantul “cetinggg” kan kalian keliatan keren, mungkin kalo ada yang lihat kalian langsung bergumam “Buset, kece total ni orang!!” mungkin ada juga “Mau dong punya cowo kaya dia!!” dan biasanya “Rampok ah rampok!!”
3. Masker
Masker selain menambah kegaulan penampilan, juga berfungsi sebagai penyaring udara sebelum hidung. Gue pernah baca dimana gitu gue lupa, katanya kalo malem malem atau pagi pagi buta bepergian naik motor bisa kena paru paru basah, kalo gue sih ngga mau kena tu penyakit, tapi juga ngga mau pake masker, ribet.
4. Motor isi bensin
Kalo ini penting banget, EMANG MOTOR NGGA PAKE BENSIN BISA JALAN, APA?! *congkel capslock*
5. Jangan smsan
Sekarang banyak kejadian kecelakan yang disebabkan karena salah satu pengendara mengendarai motor sambil smsan. Kalo gue sih, daripada smsan di jalan gitu, mending twitteran, lebih gaul.
6. Majalah? No! Bandeng Presto? Yes!
Usahakan jangan membawa majalah saat berkendara, apalagi berkendara sambil baca majalah, pokoknya jangan! Kalo bandeng presto boleh, soalnya durinya bisa dimakan, selain itu, saat berhenti di lampu merah, kalian bisa sekalian bisnis jual bandeng presto.
7. Meja makan
Woi! Ngga usah bawa yang aneh aneh kenapa sih?!

Itu sekian tips dari gue, semoga membantu.

Comments on: "Night Riders" (1)

  1. wahhh aje gilee,.. post nya keren nih,.. lumayan bisa buat ngerjain alien

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: