Fastest way to know about me

Halo Juni dan Cinta

Judulnya sebenernya cuma “Cinta” tapi berhubung ini post pertama dibulan Juni, jadi ada yang spesial gitu, iyasih aga ngga penting.

Udah ah basa basinya. Nah, apa kabar kalian? Baik baik saja kan? Bagaimana awal bulan Juni kalian? Eh, ini juga termasuk basa basi. Hmm..

Pokoknya gue mau ngomongin tentang cinta cinta cinta, dan cinta yang sebenarnya. Memang dari logat gue udah berbau sok tau, tapi coba baca dan dalami posting yang akan gue tulis nanti, di bawah ini, dan sebaiknya juga kalian jangan lupa olah raga. Oke?

Jujur aja, gue bingung dengan paragraf pembuka yang gue tulis tadi, dan langsung aja ke dilema cinta karya gue atau mungkin karya orang yang buat itu sebelum gue dan gue ngga tau.

Cinta ngga memandang fisik, tapi bentuk tubuh
Cinta ngga memandang rupa, tapi wajah
Cinta ngga memandang harta, tapi penghasilan
Cinta ngga memandang pendidikan, tapi gelar
Cinta ngga memandang status sosial, tapi pangkat di masyarakat
Cinta ngga memandang melirik maupun mengintip

Nah, itu quotes buat awal bulan ini. Kalo kalian ada yang mirip mirip kaya begitu, komen aja. 🙂
Selain omongan gue yang ngga bener di atas, gue juga ada omongan yang menurut gue perlu dipertimbangkan untuk dipikirkan atau mungkin direnungkan atau mungkin diiklankan, dibuat pamflet gitu..

Hari gini masih mikir kalo menang berkelahi di depan cewe trus cewenya bakalan suka?
Hari gini masih mikir kalo kebut kebutan di depan cewe trus cewenya bakalan suka?
Hari gini masih mikir kalo jadi ketua geng eh genk eh gengs , nulis genk yang bener gimana sih?
Replay : Hari gini masih mikir kalo jadi ketua genk trus cewe cewe bakal suka?
Hari gini masih mikir kalo banyak cewe yang suka trus jadi keren?
Kalo pengen banyak cewe yang suka mending jadi boyband aja..

Ah, udah ah, kayanya otak yang cape ngga bisa dikompor mie.. Happy Birthday Julie!

Comments on: "Halo Juni dan Cinta" (1)

  1. Buatin cerita tentang gue dund yu..

Tinggalkan Balasan

