Fastest way to know about me

Terinspirasi dari itunya (standupcomedy) bang Dika, gue pengen ngembangin itunya (bahan lelucon) bang Dika. Jadi temanya disini lagi ada pasangan cewe cowo, yang mungkin sedang dalam status pacaran. Gue yang buat cerita aja ngga tau, apalagi kalian.

Cewe : Udah makan?
Cowo : Udah.
Cewe : Kok balesnya singkat?
Cowo : Udah sayang, aku udah makan tadi..
Cewe : Cerewet.
Cowo : Gimana sih?
Cewe : Makan apa?
Cowo : Nasi
Cewe : Dikit amat.
Cowo : Nasi, sambel, bandeng, sate, bakso, mie ayam, ayam goreng..
Cewe : Rakus amat.
Cowo : Hiih, gimana sih?!
Cewe : Marah?
Cowo : Ngga..
Cewe : Jangan bohong..
Cowo : Iya aku marah..
Cewe : Aku ngga suka cowo pemarah..
Cowo : Engga engga, aku ngga marah..
Cewe : Aku ngga suka cowo plinplan..
Cowo : *ngga bales*
Cewe : Ko ngga bales?
Cowo : Kamu jahat sih..
Cewe : Siapa yang buat aku jahat?
Cowo : Aku..
Cewe : Trus?
Cowo : Aku minta maaf..
Cewe : Ngga dimaafin..
Cowo : Kok gitu?
Cewe : Aku ngga suka cowo pemaksa..
Cowo : Yaudah..
Cewe : Aku ngga suka cowo yang mudah menyerah..
Cowo : Terserah..
Cewe : Kamu ngga pernah ngertiin aku..

Cerita lain, di SPBU
Cowo : Ini beli bensin berapa?
Cewe : Terserah..
Cowo : Yaudah, kamu tunggu sana dulu *ngisi bensin*
Cewe : Beli berapa?
Cowo : Sepuluh ribu..
Cewe : Aku kan maunya full tank..
Cowo : Tapi tadi kamu ngga bilang..
Cewe : Kamu ngga pernah ngertiin aku..

Yang punya cerita lain, komen dibawah ini ya 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: