Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Tes Semasa Liburan

Liburan ini gue malah deket dengan belajar, gue belajar banyak, dari belajar masak sampe belajar buat tes masuk sekolah.
Hari libur biasanya gue bangun siang, dan… waktu gue bangun, semua udah ngga di rumah. Papa mama gue kerja, trus adek gue sekolah, nah kalo nenek gue banyak jadwal, mulai dari senam, rapat, sampe arisan. Karna gue bangun kesiangan, gue harus buat sarapan sendiri, kalo ada yang inget gue, biasanya toples ajaib (Magic Jar) udah nyala dan isinya beras sama air. Pernah dulu lupa masakin nasi, akhirnya gue makan mie doang. Masak mie paling mengesankan waktu lagi masak trus ditelepon orang, jadi bubur instan deh bukan mie instan.

Nah, waktu libur ini juga, gue tes masuk SMA 3 Surakarta. Tesnya seru banget. Yah, seru aja soalnya. Seru banget deh! Hari pertama, gue dateng aga kesiangan, jadi jalan udah rame. Waktu tes gue janjian ketemu sama Alisa, salah satu temen SD gue yang masih inget gue, tapi akhirnya ngga ketemu. Trus gue ketemu Tama, gue jadi punya waktu lebih sama Tama. Nah, dimana ada banyak orang, pasti salah satunya bidadari. Tau kan maksud gue? Bukan Tama mirip bidadari, tapi ada salah satu siswi yang kaya bidadari. Bukan berarti dia punya sayap. Nah, jadi ada yang menyejukan hati. Menurut survey gue, siswi kaya gitu kalo ngga dilarang pacaran pasti udah punya pacar. *muka pesimis*

Hari ketiga, gue dateng pagi banget. Hari kedua mirip mirip hari pertama, jadi dihari kedua, gue kumpul sama temen temen SD gue, mereka tambah seru, tapi Belinda suaranya tetep. Nah, dihari ketiga itu, gue.. gue.. gue ngapain ya, pokoknya karna kepagian datengnya, gue harus nunggu satu setengah jam buat tesnya, itupun tesnya diundur setengah jam. Yang paling mengesankan sebenernya tes wawancaranya, gue selalu grogi kalo ditanya, apalagi ditanya cita cita. Yaudah, setelah pembicaraan terputus selama beberapa menit, gue jawab cita cita gue sebagai penulis. Kenapa juga penulis..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: