Fastest way to know about me

Jadi gini, UN itu liburnya panjang banget. Trus ngapain? Di rumah aja? Tiap hari dolan?

Penghasilan kita waktu libur akan berkurang kira kira 50% – 90%, kalo kita mau tiap hari dolan, akan sulit banget untuk tetep punya duit. Trus ngapain? Di rumah aja? Ngga juga sih. Gue punya temen, waktu liburan dia dirumah aja, trus waktu ketemu, dia aga putihan, tapi ada juga yang mukanya jadi jelek, soalnya bosen banget di rumah ngga ngapa ngapain. Trus mau ngapain? Nah, menurut penelitian gue, kita bisa melakukan hobi yang belum pernah kita salurkan karena UN. Belom pernah disalurkan kok hobi? Oh iya ya. Jadi gini, kalo kita misalkan, emm, bingung gue mau ngomong darimana. Ambil contoh, gue. Gue dulu belom bisa namatin Master League di PES, akhirnya saat liburan gue namatin game itu. Well, well itu apa ya? Selain di rumah, dolan juga perlu, ajak temen temen lama yang udah jarang ketemu, selain melepas rindu, nanti juga bisa ngobrolin masa lalu, misalnya temen SD. Ajak ke tempat tempat yang ekonomis, misalnya dolan ke teman satunya, dengan ini, kita bisa hemat, makan di tempat temen, bisa juga ngancurin rumah temen kita.
Well, well tadi apa ya? Selamat berlibur panjang buat yang lagi libur, selamat bersekolah buat yang masih masuk. :p

Tinggalkan Balasan

