Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Hasil Tabrakan

Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu gue ke rumah sakit, buat ronsen dan apalah itu yang buat periksa kaki. Gue dateng di ruamng ronsen dengan perasaan takut kalo gue akan kenapa napa, masalahnya adalah mesin ronsennya bentuknya kaya mesin fotocopy pembunuh.
Setelah ronsen, gue menuju UGD lagi, trus naik kursi roda, begitu yang gue inget. Setelah itu, gue ke poliklinik Tulang. Gue nunggu lamaaa banget, kira kira 2,5 jam’an, soalnya dokternya belom dateng.
Banyak pelajaran yang gue petik dari peristiwa ini, misalnya gue harus belajar jalan pake greg, belajar nahan gatel, belajar bolos sekolah dan bolos les, pokoknya banyak dueh.
Sisi positif selalu ada, karena gue bisa seharian di rumah, gue jadi punya waktu buat main “Resident Evil IV” di rumah, selain gatel super dahsyat, sisi negatifnya adalah susah buat posisi boker selama satu setengah bulan. Gue jadi tau susahnya jadi ibu hamil, menurut gue, ngelahirin tu gampang, tapi kalo nahan perut sehingga posisi boker ga PW itu susah.

Tinggalkan Balasan

