Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Talk About UN part 1

Belakangan ini temen temen gue baru ngeributin tentang UN (Ujian Nasional). Sebenernya kita nggak perlu takut sama UN, apa sih seremnya UN? Tapi gue akui serem banget.

Waktu gue lagi nulis tentang UN ini, gue lagi ada di tempat les gue, ditemani Mas Satpam yang suka banget main “Angry Birds”. Pikiran gue jadi kacau, gue jadi nggak bisa mikir. Oke, kalo gitu gue mau cerita kegiatan gue mendekati UN ini.

Hari hari terakhir sebelum UN, gue akan menulis surat wasiat untuk anak anak dan cucu cucuku. Maaf, salah, gue akan belajar untuk bisa belajar. Selama ini gue nggak pernah belajar dan gue selalu puas dengan hasil gue. UN itu cuma perlu belajar, belajar nyontek, belajar kerja sama, belajar pura pura mati waktu ketauan nyontek, belajar main “Angry Birds”. Try out tadi pagi misalnya, karna gue berangkat sekolah tepat pada jam bel masuk sekolah, gue naik motor dengan santai. Jadi gue telat setengah jam, but its not problem for me (arti: Jika sakit berlanjut hubungi dokter). Gue bisa menyelesaikan Try out dengan waktu 5 menit, dan tentu saja, pensil dan peralatan lain, gue pinjem.

Berhubung gue mau pulang, gue udahi post ini sampe disini dulu. Sampai jumpa di part 2, bye~

Tinggalkan Balasan

