Fastest way to know about me

Ketabrak

Hari Jumat tanggal 13 kemaren, gue ketabrak motor. Tepatnya ketabrak Pak Guru naek motor di perempatan. Gue ditabrak dari kanan, tapi gue jatuh ke kanan, ini jadi tabrakan yang penuh seni. Muhehe.

 

Beberapa hal dapat gue ambil sebagai pelajaran.Yaitu adalah, jangan egois. Emang posisi gue adalah posisi orang ketabrak, tapi apa boleh buat, kalo gue nggak disitu, mungkin Pak Guru yang nabrak gue nggak bakal nabrak apa apa. Jadi tabrakan itu dilakukan oleh dua pihak, kalo ngga ada target tabrak nggak bakalan ada tabrakan, jadi kalo kalian ditabrak sekeras apapun dan oleh siapapun, kalian juga salah, coba kalian nggak disitu, mungkin nggak akan ada tabrakan.

 

Kejadian tabrakannya juga lucu. Waktu itu gue boncengin Victor, kira kira baru 1 menit dari rumahnya, eh di perempatan gue udah ditabrak, yang bikin gue ketawa geli adalah waktu sebelum ketabrak, Victor teriak teriak ketakutan, “Ee nabrak ee nabrak” iya jelas nabrak ngga perlu dijelasin pake teriak teriak segala. Udah gitu gue jatuh ketimpa motor, si Victor sempet loncat jadi ngga ketimpa motor. Akhirnya gue ditolongin Victor, tapi karna nggak kuat, waktu kaki gue baru keluar satu, motornya di jatuhin lagi, bener bener sialan si Victor. Trus Pak Guru yang nabrak tadi aga takut waktu deketin gue karna dia yang nabrak. Tapi gue coba buat nggak egois, gue yang minta maaf, jadi cepet damai dan nggak ada pihak yang dirugikan selain motor.

Tinggalkan Balasan

