Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Belanja Bulanan

Hari ini, tepatnya tadi, gue belanja buat bulan April ini. Muhehehe.

Cerita awalnya, gue mau jemput adek gue dari les lesan, tapi tiba tiba adek gue udah ada di rumah, jadi rutenya diganti belanja di salah satu super market yang di sebut Luwes. #gabolehnyebutmerek
Gue awali dengan cari troli buat bawa barang barang yang siap gue beli. Yang pertama, beli detergen. Kenapa detergen? Karena detergen memberikan kita piring gratis. Setelah itu, gue dan papa gue pergi ke tempat alat alat pertukangan. Papa gue menemukan alat warnanya biru mirip tembak Power Ranger.

Papa : “Ini apa ya?”
Gue : “Itu kayanya alat buat isolasi..”
Papa : “Ah masa?” (sambil mejet nyoba pake alatnya) “Lah, kok keluar harganya?”
Gue : “Wah, harganya di dalem, keren..”
Papa : “Nah, ini kan alat buat ngasih harga, nggak dijual..”
Gue : (hening)

Ternyata alat biru yang mencurigakan itu adalah alat buat ngasih harga, beneran. Gue dan papa gue langsung move dengan muka cool ke tempat lain. Kita nyari alat buat nyemprot oli. Sampe di tempatnya, ada tiga jenis alat ini, yang pertama gede, harganya murah, yang kedua, kecil, harganya mahal, yang ketiga, ga kecil ga besar, harganya ga murah ga mahal, jadi kita ambil yang ketiga.

Sekarang apa lagi? Oh iya, gue yang cerita.
Gue lewat di bagian mainan anak anak, gue terpaku pada satu mainan yaitu, Bakugan. Gue liat liat cari yang bagus, modelnya baru baru, keren keren, udah gitu harganya cuma Rp 8.500,- jauh lebih murah dari harga waktu booming pertama kali. Akhirnya gue menentukan pilihan pada model paling keren. Tiba tiba! Ada seorang-anak-kecil-yang-layak-buat-beli-mainan-anak-anak dateng di samping gue. Gue jadi ragu ragu buat ngambil mainan ini. Dalam diri gue ada dua kubu yang berlawanan antara “Ambil” dan “Lempar” emm maksud gue “Enggak“. Ah! Ambil aja! Gue kan suka! Tiba tiba! Satu keluarga anak kecil tadi dateng. Sialan! Gue uda terlanjur pegang dengan muka yakin dan bisa beli! Karna gue ganteng dan cerdas, akhirnya gue teriak “Ahahaha! Mainan gue waktu kecil! Masih dijual juga! Hahaha” trus gue langsung pindah tempat lagi.

Gue akhirnya ambil banyak peralatan mandi dari sabun, pasta gigi, dan lain lain.
Trus gue ambil beberapa makanan yang gue suka, gue ambil ultramilk supaya gue bisa jadi ultraman, ini bukan mitos ataupun dongeng! #gabolehnyebutmerek

Gue ketemu mbak mbak SPG. SPG lagi, SPG lagi..
Jadi karna gue ambil larutan penyegar cap badak, gue di cegat mbak mbak SPG ini supaya beralih ke larutan cap kaki tiga.
SPG : “Mas, ganti larutan cap kaki tiga aja!”
Gue : “Emangnya kenapa?”
SPG : “Volumenya sama, isinya juga sama, rasanya juga sama..”
Gue : “Trus ngapain kalo sama?!”
SPG : “Tapi kita sudah buka dari dulu..”
Gue : “Oh.”
SPG : (berfikir) “Kalo ini CAP KAKI TIGA!”
Gue : (trus ngapain? -___-“)
SPG : “Yang buat kakinya tiga! Jadi lebih cepat!”
Gue : “Iya deh, ganti ini aja..”

Gue sebenernya aga bingung dengan omongan mbak satu ini, tapi karna kayanya dia yakin banget kalo cap kakinya tiga, akhirnya gue beli ini aja. Jangan lupa dalam belanja jangan boros boros kawan.. Haha. #gabolehnyebutmerek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: