Fastest way to know about me

Putus cinta adalah salah satu dari berjuta peristiwa menyebalkan dan kejam. Dibalik kekejamannya, tentu tidak ada kebaikan, dan parahnya, ada yang lebih kejam dari diputusin biasa. Kali ini gue akan menjelaskan semuanya secara runtut, sistematis, dan gratis.

1. Diputusin waktu hari ultah
Ini adalah kekejaman yang sungguh sungguh kejam. Kalo diputusin lewat sms, gue rasa korbannya cuma orang orang disekitar kue ulang tahun yang bakal jadi target lemparan, tapi kalo putusnya lewat surat dalam kado, bisa bisa rumahnya dipotong potong kaya kue ulang tahun yang dipotong jadi 1600 bagian.

2. Diputusin waktu try out
Ini adalah kekejaman yang sungguh sungguh kejam. Kalo misalkan, lagi ngerjain try out tiba tiba baca sms dari pacar yang berisi “Yank, kita putus!” orang itu bakal nangis nangis diatas LJKnya, dan pengawasnya pasti juga akan berkomentar “Dek, besok lagi belajar ya, biar bisa ngerjain soalnya..” Nah, parah lagi kalo handphonenya dikumpul. Tiba tiba telepon bunyi, target pemutusan maju dan ngangkat telepon, trus nangis nangis di depan ruang try out, sungguh memalukan.

3. Diputusin waktu nerima piala
Ini adalah kekejaman yang sungguh sungguh kejam. Takutnya, orang orang yang lihat peristiwa itu binggung, itu tangisan bahagia atau sedih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: