Fastest way to know about me

IMFAS

Seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 18 Maret 2012, gue ikut lomba “Matematika dan Fisika” yang disebut IMFAS. Akhirnya gue ikut lomba juga.

Gue daftar dihari terakhir pendaftaran, pada pukul 22.00, dan membuat ketua pelaksananya kerepotan, soalnya gue sms dia terus, akhirnya dia terpaksa bilang : “Oke dek, masih bisa daftar! Aku mau tidur!”
Gue ngirimin form pendaftaran lewat email dan tetep aja ada masalah, gue salah nulis tanggal lahir.

Hari H telah tiba.
Gue berangkat setengah jam sebelum lomba dimulai. Ini nggak asik, pahlawan kan datengnya telat. Dari sini udah kecium kalo gue nggak bakalan menang. Nggak apa apa, buat pengalaman aja, lumayan. Gue dateng dengan muka tak berdosa, gue liat papan pengumuman yang dikerubuni banyak orang. Waktu gue dateng ke papan itu, semua langsung bubar.
Daftar ulang dimulai, gue antri paling depan, tentu saja, dilayani paling akhir. Waktu itu gue ditanyai “Atas nama siapa dek?”. Gue menjawab dengan nama lengkap gue, spontan kakak administrasinya ngomong “Ooo.. yang tanggal lahirnya salah itu ya, oo iya iya.” Gue’pun harus mengiyakan kata katanya demi kelancaran gue. Singkat cerita, daftar ulang selesai.

Gue duduk di aula sebelum masuk ke ruang lomba. Gue ketemu salah seorang yang gue kenal dan satu pikiran yang langsung muncul “Gue bukan peringkat terakhir!“.

Lomba dimulai.
Matematikanya soalnya kaya setan, tapi temen temen seruangan gue lebih mirip orang tanpa masa depan, jadi lebih serem dari setan. Ada yang gayanya kaya supir becak ngga dapet pelanggan seminggu, ada yang gayanya kaya pengemis belum makan tujuh turunan, banyak deh yang suram suram. Akhirnya gue masuk di peringkat 114 dari 280 peserta. Not bad.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: