Fastest way to know about me

Hard to Move

Masih beraroma patah hati, gue dalam hal Move On memiliki banyak hambatan. Misalnya, gue masih engga napsu makan, tiap hari gue makan satu kali sehari.
Masalah yang paling vital adalah tidur. Gue susah tidur. Waktu gue mau tidur, gue cuma takut, gue takut kalo gue mimpi lagi seneng seneng sama ‘dia’ trus waktu bangun, keadaan berbalik.
Gue juga takut kalo waktu tidur, gue bakalan mimpi tentang yang buruk buruk tentang dia, hasilnya, waktu gue bangun, gue akan semakin terpuruk.
Menurut penasihat-pribadi-tanpa-gaji-gue, gue harus segera ngelupain masa lalu gue. Tapi, gue nggak bisa. Serpihan masa lalu itu kaya serpihan kaca, kecil tapi menusuk. Gue semakin puitis, muhehe.

Entah kapan gue akan Move On, yang pasti adalah, Pria Sejati adalah pria yang cepat pulih dari keadaan terpuruk dan membawa SIM saat pergi mengendarai motor.

Tinggalkan Balasan

