Fastest way to know about me

Little Brokenheart Crab

Umm..
Gue lagi patah hati.
Oke, gue tau ini sungguh sangat sangat nggak penting buat kalian, apalagi buat rumah kalian. Pokoknya gue lagi patah hati. Yang gue rasakan sekarang, emm, banyak. Gue jadi males makan, gue jadi sering nyanyi nyanyi nggak jelas, gue jadi sering manjat dinding, dan banyak kejadian aneh gue alamin. Sekali lagi, GUE PATAH HATI.

Efeknya banyak dan sekarang gue bisa narik beberapa kesimpulan dan juga beberapa fakta yang gue temukan saat orang sedang patah hati.

Yang pertama, orang yang patah hati, biasanya, dietnya akan sangat lancar. Misalnya gue yang nggak diet ini, gue waktu nulis post ini sambil makan dan kalo engga salah gue uda makan kira kira uda sampe tiga jam. Selain karna gue makan pake sendok teh, perasaan gue waktu makan tu engga enak, gimana ya ngejelasinnya, coba sendiri aja deh.

Yang kedua, orang yang patah hati, biasanya, hidupnya aga berantakan. Misalnya gue, tadi waktu gue twitteran banyak temen temen yang ngatain gue ganteng udah nggak asik diajak becandaanlah, diajak ngobrollah, diajak main dakonlah, banyaklah, pokoknya gue jadi nggak asik.

Tips untuk move on dari orang yang belum bisa move on (gue) :
1. Dunia ini nggak seluas kulit lumpia
2. Cobalah lupakan kenangan manis dan terus inget kenangan pahit kalian, alhasil, kalian akan dapat lebih mudah melupakan si dia
3. Bantinglah alat elektronik yang kalian gunakan untuk membaca post ini, alhasil, kalian akan menetapkan gue sebagai buronan seharga Rp 1.000.000,-

Comments on: "Little Brokenheart Crab" (2)

  1. yuyu i love your posting2,. .😀

Tinggalkan Balasan

