Fastest way to know about me

Proklambanci

Kami para banci, dengan ini menyatakan kemerdekaan dari penjajahan SatPolPP. Perasaan yang terpendam dan begitu nasional, membuat kami berani untuk mengemukakan pendapat didepan pintu.

Pendidikan kebancian yang mulai dari Proklambanci ini akan dijalankan, akan menjadi pendidikan dasar yang mencetak para banci banci teladan. Banci, bukan bencong.

Keyakinan kami untuk merintis sebuah pemerintahan kebancian yang baru, kami dasari dari kesuksesan kami dalam membuat film bernuansa korea, yakni BBF (Banci Banci Fantastik).

Kami para petinggi pemerintahan kebancian yang sebenarnya bukan banci tapi tetap lekong, mencoba memperluas sebuah area untuk kami konsep menjadi full colour, dengan memadukan tiga warna, yakni : Pink, Merah Muda, dan Merah Jambu.

Anget sari, maaf, Inti sari dari deklarasi kemerdekaan para banci ini adalah aspirasi dan manfaat kami di bidang hiburan. Entah apa yang saya katakan, intinya deklarasi ini sudah hampir selesai.

Saya, mewakili ribuan banci yang tersebar di pulau pulau, gua gua, dan perempatan perempatan, dengan ini menyatakan kebebasan kami dari jajahan orang orang yang tidak bertanggung jawab.

YuyuGoreng (bukanbanci), February 29th 2012.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: