Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Gue Alay Hiks Hiks

Muhahaha. *ketawaganteng*

Gue paling nggak suka difoto, tapi gue suka moto moto orang lain. Setelah gue download aplikasi photoscape, gue mulai ngedit ngedit nggak jelas, mungkin kalo kalian temen facebook gue, pasti uda tau, hasilnya, ehm, ancur. Bukanya gue mau menjelek jelekan mereka yang gue edit fotonya, tapi inilah gue, terlahir dengan kemampuan mengedit (baca : memperburuk) foto yang gue edit. Dengan aplikasi apapun. Apapun.

Gue mulai sadar, gue harus move on meinggalkan sifat ngga suka difoto gue. Dengan webcam yang ada di laptop gue, gue belajar foto foto.  Ada satu hikmah yang gue ambil disini. Muka gue jelek ngga ganteng. Mungkin lebih cocok ngga terlalu ganteng, atau ngga terlalu ganteng seperti yang gue bayangkan selama ini.  Cucok.

Gue akhirnya berfoto foto dengan webcam, dan ini hasilnya : 


Tinggalkan Balasan

