Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Happy New Year

Happy new year semua, baju baru, topi baru, pacar baru, laptop baru, akun baru, nama baru, wajah baru, kota baru, umur baru. Kok jadi mirip orang yang menyamar karna dikejar pembunuh sih. Halo 2012. Mungkin itu yang aku katakan, tahun yang fenomenal dengan film perdananya yang memakai judul namanya sendiri. Gue menuding pembagian royalti yang tidak merata membuat 2012 dianggap jadi tahun kiamat. Buang jauh jauh pikiran menyeramkan itu. Sekarang waktunya bersenang senang.

Tahun baru ini gue lagi di Sarangan, Tawangmangu, daerahnya ada di gunung Lawu. Gue bukan lagi syuting jejak petualang, juga bukan lagi menyamar jadi pendaki gunung, tapi gue lagi liburan. Gue rencana nonton kembang api, tapi gue dapet kado spesial. Banyak kunang kunang yang terlihat dari kejauhan, kunang kunang yang ada dijalan raya, yang bergerak sedikit sedikit, dan kunang kunang itu nampak seperti jalan macet. Gue ngga nyangka banyak orang pura pura jadi kunang kunang yang bergerak pelan pelan buat ngadain hadiah surprise buat gue. Gue tersentuh.

Yang gue sayangkan adalah gue ngga bisa nonton The Revenge of the Fallen. Padahal gue suka banget transformes yang itu. Tahun baru yang indah. Hello 2012, its showtime!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: