Fastest way to know about me

Goodbye Year

2011, umurmu tinggal beberapa jam lagi. Aku tak bisa berbuat banyak untukmu. Aku harus sarapan. Aku harus meninggalkanmu, apapun yang terjadi. Aku tak bisa menikahimu! Aku harus menyayangi pacarku. Semoga aku punya pacar. Kelak. Suatu saat, pasti aku akan mengenangmu. Aku berjanji. Perasaan dialog dialog tadi mirip sintron berseri yang hampir pisah sama pacarnya.

Pengalaman manis dan pahit pasti banyak mewarnai tahun 2011 ini. Semoga dengan meninggalkan tahun yang sedikit suram tapi benderang ini, kita dapat tumbuh lebih dewasa lagi. Bukan hanya tumbuh umur dan tumbuh kuku. Pokoknya intinya gue menaruh harapan yang belom bisa gue wujudkan di 2011. Misalnya gue belom bisa lulus, soalnya gue lulus tahun 2012. Trus lagi gue belom bisa nikah, karna gue belom punya pacar. Banyak banget sih sebenernya. Cuma itu aja mungkin yang bisa gue kata katain. Goodbye 2011~🙂

Tinggalkan Balasan

