Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Otak Overload

Hari ini gue binggung mau isi apa blog ini. Banyak ide ide yang uda gue tuangkan kedalam blog ini. Kalo gue tulis ulang juga percuma. Semuanya uda tau, gue ganteng. Yang jadi masalah adalah hari ini, hari ini bener bener ngga ada inspirasi. Sungguh. Gue cek email, eh lupa password email lagi. Pagi ini notif di facebook juga kosong. Status temen temen di facebook juga itu itu aja, AKU-KAMU-DIA. Di twitter apalagi, isinya cuma orang galau dan orang nyampah, termasuk gue. Ini bener bener memalukan! Masa gue harus nyerah saat gue ngga ada ide begini! Gue nggak akan menyerah! Sampai kapanpun!

Bahkan, hari ini gue ngga ada kegiatan, gue juga lupa kalo ada acara keluarga bareng Albert. Terkadang gue menuangkan apa yang menjadi kegiatan gue hari ini, atau juga bisa hari kemarin, atau juga bisa hari kemarin kemarin, atau juga bisa hari kemarin kemarin kemarin. Udah, kalo dilanjutin ngga ada kelarnya. Nonton tv emang asik, tapi main PS lebih asik, andai bisa ditemenin seseorang. Gue sms ke temen temen semua ngga ada yang bales, bener, ngga ada yang bales, percaya deh sama aku, aku bisa dipercaya kok, terima cintaku yaa. Nah, ternyata otak gue berisi kalimat kalimat ngga bermutu seperti itu, otak gue emang bener bener overload.

Gue pernah berfikir gue cocok jadi orang batak, nampaknya semakin berlanjut gue ngetik, makin ngga jelas. Aniwey, jadi orang batak tu ngga gampang loh, misalnya untuk Marga, banyak Marga memalukan seperti Situkanghutang, Sirajaguguk, Siamang, dan masih banyak lagi, untuk menjadi orang batak harus memiliki ketabahan. Sulitnya, kalau ada pesta isinya satu Marga. Misalkan saja Marga Siamang mengadakan pesta kebun di kolam renang, kalian manggil temen kalian satu, “mang! woy! Siamang!” jangan, ini terlalu norak, diulang “Siamannggg, maen yukkk!” jangan, ini terlalu kekanak kanakan, diulang “mang.. gue punya temen namanya Siamang ya?” makin parah aja. Pokoknya kalo kalian panggil Siamang ditempat itu, semua orang akan menghadap ke kamu semua. Bisa dibuat lagu Siamang sedunia nih. Bukan maksud gue menyindir orang batak, gue cuma mencoba memaksimalkan otak gue yang uda overload. Sekian. Ternyata ngomong ngga jelas begini bisa jadi satu post utuh. Gue merasa semakin ganteng.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: