Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Kisah Cinta Anjing Hitam

Sebenernya judul post yang asli adalah “Kisah Cinta Anjing Hitam, Aneh, Nyebelin, dan Pemalas” tapi judul itu terlalu panjang dan dianggap tidak penting. Siapakah anjing itu? Miki! Ya benar sekali! Udah sekali aja! Jangan nambah! Jadi, walaupun dia anjing yang berwujud aneh, dia memiliki kisah cinta dengan happyending, dan gue sebenernya aga galau buat nyeritainya, takutnya kalo post ini diedit sama dia. Kisah Miki dimulai dari pindahnya dia ke rumah gue. Beliau Dia sebenernya adalah anjing paling gagal di rumah majikannya sebelumnya.

Hari pertama, layaknya orang belum kenal, dia ngejar ngejar gue sampe muter muter kampung. Ini siapa yang manjikan sih?! Dibalik wujudnya yang tidak akan pernah meyakinkan, dia memiliki kecerdasan yang tinggi, dan perasaan galau yang tajam. Dia punya temen, sesama anjing, namanya Yesi. Yesi itu mungkin jadi tempat curhatnya. Miki sering pergi ke gang sebelah dimana banyak anjing disana. Disana, Miki punya gebetan namanya Menik. Dari nama aja mereka udah cocok. Kisah cinta Miki ngga gampang. Banyak anjing lain yang suka sama Menik, karna badan Miki yang kecil, dia ngga mungkin ambil jalur perkelahian untuk mendapatkan Menik. Miki selalu mengambil waktu dimana gang sedang sepi saat hanya ada Menik dan Helly. Helly itu emang anjing cowo, tapi waktu itu dia masih anak’an. Waktu terus berjalan hubungan terus berkembang. Miki berhasil mendapatkan cinta Menik. Sampai disini masih happy ending. Mendapatkan cintanya Menik bukan membuat kebahagiaan malah menimbulkan masalah baru. Miki sering diincer anjing anjing lain. Layaknya sebuah sintron, Miki pacaran dengan Menik jam 3 pagi. Miki jam 3 pagi bangun dan ngebangunin gue atau penghuni rumah yang lain buat bukain pintu. Setelah itu dia pergi ke rumah Menik, sejak saat itu Menik tidur diluar, supaya waktu Miki dateng, mereka bisa langsung pacaran. So sweet banget deh.

Yang namanya pohon akan selalu tumbuh, begitu juga hubungan. Miki semakin dekat dengan Menik, akhirnya Menik hamil tanpa diketahui kapan perkawinannya. Jangan tiru adegan ini. Dimasa kehamilan Menik, Miki selalu menyediakan waktu. Gue ngga habis pikir, ternyata ada juga anjing yang setia. Namun, ditengah indahnya cinta mereka yang sedang terjalin, ada suatu kabar buruk. Menik harus pindah. Yang lebih mengenaskan adalah Menik pindah tanpa memberitahu Miki terlebih dahulu. Miki langsung galau, melihat pacarnya yang sedang hamil pergi ninggalin dia. Miki jarang makan, dia nga respon waktu gue gangguin, dia ngga ngejar ngejar gue lagi. Walaupun sedikit menguntungkan gue, sebagai majikan yang baik dan ganteng, gue kasihan. Gue tau dimana temen gue pindah bersama anjing peliharaanya, Menik. Gue pengen ngasih sureprise di hari ulang tahun Miki, sayangnya gue ngga tau hari ulang tahunnya. Melihat Miki yang semakin galau, gue memutuskan memberitahu Miki hari itu juga. Miki seneng banget, sampe jingkrak jingkrak, jungkir balik, salto, dan terbang, tunggu, anjing ngga bisa terbang, mungkin ini yang disebut kekuatan cinta. Saat itu juga Miki sudah kembali ke kebiasaan lamanya, makan-tidur-ngejargue-makan-tidur-tidur-tidur. Gue senang Miki sembuh dari galaunya, anaknya lahir 4, gue bangga bisa mempersatukan cinta mereka, walau hanya anjing, tapi kisah cinta mereka menginspirasi gue, anjing aja bisa ada yang setia, kenapa kita ngga jadi orang yang setia? Anjing yang setia emang dikit, orang yang setia juga dikit, kenapa kita ngga mau jadi yang limited itu?🙂

Comments on: "Kisah Cinta Anjing Hitam" (1)

  1. wahhh kerenn nihh gann,.. sipp.. gak nyangka smpe segitunya mengenal micky hehehe,,…

    *Menik_owner

Tinggalkan Balasan

