Fastest way to know about me

Tips tips pacaran

Sebenernya gue pernah menghimbau kalo pacaran dimasa masa ini tu engga baik. Karna pada dasarnya emang engga baik. Tapi gue ada solusi cara berpacaran menurut gue, jadi kalo ada kesalahan pada hubungan kalian, bisa salahin gue, tapi kalo kalian mraktekin saran saran gue, itu bukan salah gue.

Dalam berpacaran, kita harus mengenal sifat dan karakter pasangan kita. Tentunya dalam berbagai aspek, mulai dari kebiasaan buruk, sampai kebiasaan menguntungkan. Kebiasaan yang baik itu kalau ada keuntungannya buat kita. Umph.

Banyak cara untuk mengorek sifat sifat pasangan kita. Misalnya kita beri mereka gombalan. Contohnya : “Bapak kamu suster ya?” bisa juga kita ngasih gombalan gombalan lain, seperti “Kamu tau nggak? Pintu yang paling sering aku lewatin itu pintu hatimu” dengan gombal ini keliatan kalau orang ini ngga setia. Sering lewat pintu artinya sering keluar masuk.

Tapi dalam rangka merawat hubungan, gombal itu bisa disesuaikan dengan waktu pengucapannya. Misalnya pagi pagi setelah tidur “Pagi sayanggg! #tidurlagi” “Lho? kok tidur lagi?” “Kan aku pangeran, harus dicium putri cantik dulu baru bisa bangun” “Ah, gak mau, kamu masih ada ilernya gitu” Gue akui gombalan kali ini gagal, namun jika mengalami hal yang sama kalian bisa ngeles dengan kalimat ini “Iler ini tanda cintaku untukmu” pantang menyerah ngegombal adalah hal yang mulia. Tapi gue aga geli kalo ngebayangin waktu mereka nikah, mereka nikah dengan emas kawin segelas iler suami. Ternyata mereka labil juga, nikah pake emas kawin, nikah nikah, kawin kawin, NGGAK USAH SALAM SALAMAN!

Eniway, gue juga ada tips tips untuk mendapatkan gebetan. Misalkan kita uda punya wanita yang kita idamkan. Gue ada cara buat kenalan, misalnya aja setelah tes atau ujian berlangsung. “Nomer 3 kamu jawab apa? Kalo nomer hape ada kan?” cara cara simple seperti ini bisa kita gunakan sebagai senjata.

Yang terpenting adalah saat kita memelihara hubungan. Hukumnya broken heart itu kaya gelas yang pecah, jadi jangan sampai kalian broken heart. Kadang kita memberikan gombal gombal yang sangat gagal. Misalnya aja “Bapak kamu suster ya?” “Iya, emang kenapa?” “Soalnya tiap aku liat kamu hatiku cenat cenut” bisa bisa kalian diputusin sebelum jadian. Jadi kalo ada pertanyaan “Kapan jadian?” “Kapan putus?” itu bisa sangat memalukan.

Ada beberapa cara juga buat kenalan. Kalian bisa pamer kalo misalkan kalian kenalan dengan cara yang keren. Misalnya aja “Gue dulu kenalan dari balita sampe sekarang” atau juga “Gue kenalan dulu waktu gue coba coba sms nomer hape yang ada ditoilet. tapi aku kecewa, setelah ketemu, ternyata dia pria” Jangan sampai terjadi kejadian memalukan seperti itu.

Ada juga cara muji pasangan kita, gue biasa muji cewe, walaupun juga pernah muji cowo. “Kamu cantik deh kalo kaya gitu” kata kata ini emang ngga diperlukan, tapi kadang kata kata ini bisa menambah nilai ples pada tingkat kehasromnisan. Jangan sampai kita salah memuji mereka, “Kamu cantik deh, tapi kakakmu lebih cantik, titip salam buat kakakmu aja deh” jangan sampe kaya gitu deh pokoknya.

Setelah memahami cara memuji sekaligus menggombal, jangan sampai kejadian kejadian buruk menerpa kalian. Contohnya seperti ini “Kamu cantik deh” “aaww, makasih” “Bukan kamu, belakangmu” kalian bisa mati gaya tingkat satuan kurikulum 2009. Apalagi kalo kejadian itu terjadi saat kalian dengan gebetan kalian.

Hindari cara cara memancing pacar dengan cara mencemburukan mereka. Sekali lagi, broken heart itu hukumnya, seperti gelas pecah. Misalnya kalian foto berdua dengan teletabis, atau foto dengan power ranger yang membuat pasangan kalian cemburu. Kadang kadang salahnya mencemburukan pasangan itu nge gandeng orang lain waktu lagi jalan sama pasangan dan parahnya yang kalian gandeng itu sejenis dengan kalian. Bisa bisa kalian dilempar dari gedung lantai 21847.

Sebenernya ngetik panjang panjang ngga jelas gini ngebuat gue capek. Ngetik begini juga buat gue galau, soalnya gue be… Sudahlah. Tapi dalam rangka menuhin blog, gue relakan nulis panjang panjang. Khusus post ini ngga ada acara ketawa ketawa. GA SUKA LO?! SALAH SENDIRI BACA SAMPE AKHIR! GUE NGGAK MARAH! DASAR GE ER! NGGA USAH MAAF MAAFAN! GOODBYE!

Tinggalkan Balasan

