Fastest way to know about me

Keelitean

Banyak orang pengen hidup elite.
Gue juga pengen hidup elite.
Elite itu bukan mewah, juga bukan blewah.
Elite itu lebih ke sesuatu yang wah.
Apa ya, susah jelasinnya. Tanya kak Seto aja.

Kadang ke elitean sering diliat dari makanannya,
kadang kadang juga diliat dari pasangan hidupnya,
sampe sampe diliat dari cara buat status.
Tapi gue pengen bahas, elite dilihat dari cara mati
seseorang. Hohoho
Serem juga. Harusnya ada musing jeng jing jeng jing.

Mati secara nggak elite itu contohnya mati disumur,
secara, kalo mati itu jangan disumur, ngga elite jadinya,
atau juga mati gara gara demam berdarah, ini makin ngga elite.
Pasalnya, masa mau mati gara gara digigit nyamuk doang,
lebih elite dan lebih keren digigit komodo banget lah.

Trus juga kalo ada cara mati yang ngga elite,
ada juga cara yang elite, misalnya jatuh dari lantai 21398,
atau juga saat perang, asalkan bukan perang barathayuda..

Ada juga mati yang romantis, contohnya sih banyak,
kaya mati sambil bawa surat cinta, mati waktu nonton
sama pacar, mati sambil gigit bunga mawar, atau mati
sambil makan bunga melati mawar semuanya indah.
Tapi kalo dipikir pikir serem juga ya.

Ada juga yang mati pake tipe atletik,
tapi gue belom pernah denger beritanya.
Jadi mati waktu nyetak gol, ato mungkin
mati waktu kick off, tapi kasian juga ya
kalo kick off uda mati duluan.
Kalo contoh atletik lain mungkin mati gara
gara kena bola pingpong.

Dibalik semua itu ada cara mati yang aneh,
misalnya rambutnya dicabut satu trus mati,
dan ternyata yang dicabut rambutnya botak.
Ada juga cara kematian yang aneh, seperti
di injek seekor semut merah, konon katanya
waktu kakinya diinjek semut, dia terpeleset
dan akhirnya masuk jurang sedalam cintaku
padamu.

Kita tarik intinya aja, tiap kali elo dalam
keadaan terpojok dan hampir mati, fikirkan dulu,
cara mati kalian uda elite belom, kalo udah, relain aja,
semuanya ikhlas kok😉
tapi kalo masih kurang elite, segera selamatkan
dirimu sebelum kematian menjemput..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: