Fastest way to know about me

Happy Birthday Mom!

Hari ini mama gue tersayang tercinta ulang tahun.
Hohoho, sebagai anak yang baik dan ganteng tentunya,
gue mengucapkan selamat ulang tahun melalui blog gue ini.

Gue emang anak yang nakal, kadang suka ngebantah orang tua,
kadang juga sukanya nekat padahal udah dibilangin,
pada dasarnya gue adalah anak nakal. Yang ulang tahun siapa sih?

Makasih mama buat kemauan dan ketersediaan dirimu menjagaku,
dari sejak aku dilahirkan sampai saat aku sudah menjadi separuh hidup kaya gini.
Mama selalu menjagaku saat aku sakit, dicerca, dihina, dan dikucilkan,
walaupun engga sampe segitunya sih kehidupan gue.
Dan makasih banget ya mama, karna uda ngasih aku kado jam tangan,
makasih banget ya… (Ini siapa yang ulang tahun sih?)

Cukup pendek pendek aja postnya,
karna pemberian itu ngga dilihat dari apa yang diberikan,
tapi dari kegantengan yang memberikan. Lho?

Tinggalkan Balasan

