Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Contoh Soal

Bahagia banget gue karna gue uda selesai tes semester satu ini.
Setelah gue menyelesaikan tes ini, kegantengan gue serasa bertambah.
Waktu gue mau menghadapi ujian semester, guru guru gue yang merasa
lebih pinter dari gue walaupun engga lebih ganteng sih, guru guru gue
ngasih soal soal pelatihan buat persiapan ngadepin ujian ini.
Gue akan tampilkan cara menjawab yang benar dan sesat pada contoh soal berikut :

1. Siapa penemu permainan bola basket?
Masalahnya bukan yang nemuin siapa, tapi kita bisa maen atau engga.
Toh kalo kita tau penemunya tapi engga bisa maen juga aneh jadinya.
Kalo aja gue bilang gue yang nemuin, ngga ada yang percaya juga kan?

2. Berapa ukuran lapangan bola voli?
Ada urusan apa sih sama ukurannya? Mau bisnis lapangan voli ya?
Kalo mau bisnis ya cari informasinya sendiri aja dong,
masa sampe tanya ke gue. Aduh modus kelas kakap nih.

3. Apa yang membuat seorang pelari dianggap juara?
Sebenernya kalau kita mau menganggap dia juara, nggak perlu nunggu dia
sampe garis finis trus dapet piala, abis itu foto foto sama pialanya.
Untuk menjadi juara kita hanya perlu teman, sahabat, dan keluarga yang
selalu mendukung kita karna merekalah yang membuat kita menjadi juara,
toh kalo engga menang lomba, kita uda masuk jadi juara di hati mereka.

4. Apa penyebab gempa tektonik?
Mungkin tanahnya lagi tidur trus dia ngelindur.

5. Mengapa gempa vulkanik lebih berbahaya dari gempa tektonik?
Gue akan jelaskan secara gempawi. Mereka punya perasaan lho teman teman.
Nggak percaya? Pertamanya aku juga. Ngantuk? Tidur aja.
Jadi gini, waktu mereka dibanding bandingkan, mereka jadi gelisah.
Pada awalnya mereka berteman dan saling membagi kehidupan mereka bersama.
Namun semenjak pertanyaan ini muncul, kehidupan mereka berubah,
mereka jadi ngga akrab seperti dulu, itu karna mereka selalu dibanding bandingkan.
Pernah nggak dibanding bandingin? Rasanya ngga enak kan? Maka itu dari..
Masih nggak percaya? Ya udah. Ngantuk? Tadi kan uda disuruh tidur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: