Fastest way to know about me

Nggak selalu blogger itu mantengin laptop yang inetnya masih jalan,
kadang ada kalanya, para blogger harus offline..
Hidup gue juga nggak sepenuhnya gue tuangin ke blog,
gue masih punya kehidupan yang nggak layak untuk dihidupi lainnya.
Berikut problematika gue yang menghambat gue ngepost :

1. Jarang Online
Gue jarang banget online, walaupun banyak yang bilang gue online terus.
Pada dasarnya gue adalah sedikit dari ribuan atau bahkan jutaan siswa yang mendapat tuduhan yang sama.
Dimana hak kita?! Dimana jaminan perlindungan kita?! Dimana kak Seto?!
Hidup diskon! Dilarang merokok!

2. Pelupa Permanen
Pada dasarnya gue adalah orang yang pelupa.
Waktu sedang menjalani kehidupan yang membosankan,
kadang gue mendapat banyak banget inspirasi,
dan lalu kemudian setelah itu gue lupa.
Seharusnya gue tulis dibuku, tapi gue yakin,
kalo ditulis dibuku, pasti gue lupa dibuku yang mana,
atau lupa bukunya ditaruh dimana, jadi ngga ada gunanya.

3. Gangguan
Hidup ini memang penuh cobaan, kadang suka kadang duka.
Roda kehidupan juga selalu berputar, terkadang kita diatas,
namun seringnya kita dibawah, terlalu atas untuk disebut bawah.
Gangguan juga pasti ada entah secara external, internal, atau mungkin export.
Banyak banget gangguan yang sering mengganggu gue sehingga gue terganggu,
gangguan gangguan tersebut memang mengganggu, karna pada dasarnya mereka adalah gangguan.
Udah deh, ketikan kali ini emang menganggu, jadi nggak usah dibaca lagi.

Tinggalkan Balasan

