Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Dibalik Tanda Kurung

Sering sekali gw menjumpai tanda kurung dipost gw.
(Sering kok sekali -___-“)
Nah, ini dia keluar.
Ternyata setelah gw sediliki, pengetik tanda kurung itu adalah
*musikdrum*
Dia adalah… *makintegang*
Dia adalah Miki!
Ternyata dia sering banget bajak blog gw,
waktu gw liat di status tweetnya,
ternyata waktu dia bosen, dia update tweet kalo engga bajak blog gw.
Ini bener bener emansipasi anjing.
Dia nggak tau apa? Gw kan punya naluri detektif,
Kadang kadang bahkan sering gw diketawain gara gara tanda kurung itu,

(Bukan gitu, masalahnya bukan karna gw bales dendam atau apa)
(Tapi blog lo dibobol gampang banget sih, sekarang siapa yang bego?)
*berhentinulispostini*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: