Fastest way to know about me

Phobianisme

Semua orang pasti punya rasa phobianisme, apa itu phobianisme? Gue juga nggak tau, trus kenapa gue ngetik begini?! Gue akan kasih tau letak kephobiaan gue dimana.

Teletabis

Jujur, gara gara komik strip diatas, gue jadi takut sama Teletabis, bahkan gue nggak berani liat tv Indosiar dipagi hari, soalnya ada siaran teletabis, kok gue hafal?!

Dan waktu nulis post ini, gue lagi sendirian dirumah, gue nggak bisa ngebayangin gimana kalo tiba tiba Tingky Wingky, Dipsy, Lala, atau juga Po dateng ke rumah gue dalam keadaan terinfeksi virus vampire!

Gue bener bener takut dan sekarang phobia, yang ngebuat gue takut sebenernya bukan Tingkynya, tapi gue takut jadi jelek setelah kena gigitannya, kalo dilihat dari komiknya, bang Radityadika yang jelek bisa jadi jelek banget, gimana kalo gue yang ganteng ini? Ataukah gue jadi tambah ganteng? Mungkin? Mungkin..

Tinggalkan Balasan

