Fastest way to know about me

Happy SUND4Y

Haha,
Happy sunday!!!
Gw ada pengalaman nih tentang sunday sunday,
Ceritanya gini,
Elizabeth nggak pernah sms sebelum disms orang,
tapi di hari minggu yang cerah walopun gw bangun kesiangan,
Bebeth sms gw dan cuma ngucapin “Happy Sunday” kalo engga salah,
kalo engga salah loh ya..
tentu aja gw ngebales smsnya dengan “Happy Sun day too”
nah, tiba tiba dia protes,
Sunday nya nggak boleh dipisah,
setelah gw teliti, ternyata emang engga boleh,
soalnya bisa jadi hari matahari, panas banget pasti,
ato bisa jadi hari sun sedunia…😀

Gw pernah ada pengalaman liburan hari minggu,
entah itu nyenengin ato engga, gw nggak tau,
tapi ceritanya gini,
setelah gw smsan bentar sama Bebeth tadi,
tiba tiba papa gw ngajak gw liburan, hahay..😀
engga liburan sih, cuma keliling kota aja,
dan itu ngajaknya jam 5 sore,
jadi dapat disimpulkan, gw baru bangun sekitar jam segitu,
setelah itu gw dan keluarga keluar rumah,
pergi ketengah kota, (rumah gw di desa)
beli duren dan makan makan.. Emm.. Enyak bangdet..
Durennya manis manis, tapi tau nggak apa yang lebih manis?
Yang lebih manis dari duren itu kamu..
setelah itu kita ke toko sepatu,
paling jarang gw ke toko sepatu,
waktu gw lagi nyoba nyoba sepatu,
ada embak embak yang jaga toko,
si embaknya ketawa ketawa licik ke arah gw,
gw tetep stay cool biar nggak salting,
gw perhatikan sekitar gw,
ternyata, TERNYATA!
gw nyobain spatu cewe!
wah, embaknya jahat nih, andai ada kopi gudey,
akhirnya gw ngembalikin sepatu cewe itu ke tempatnya,
sambil meninggalkan tempat kejadian,
inilah efek jarang ke toko sepatu,
abis itu kita makan ayam kampung yang engga kampungan,
perut gw langsung mendadak error..
gw langsung dilarikan ke rumah nenek gw,
wah, beruntung banget gw, jalannya macet..
andai aja gw bisa naek elang raksasa,
mungkin gw nggak menahan sakit perut ini..

Yah, itu happy sunday gw ama keluarga,
yang pasti bukan makan eskrim doang,
Ini ceritaku, apa ceritamu?🙂

Tinggalkan Balasan

