Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Aku benci banget karna Yuyu nulis post ini.
Padahal semua nggak sesuai kenyataan,
pertama kenalin dulu, aku Micky bukan Miki, apalagi gambleh..
malem ini aku sengaja bikin post untuk membenarkan berita yang ada,
aku takut dijadikan gosip baru baru ini,
buktinya aku nggak seperti yang diceritakan Yuyu,
kebanyakan ceritanya bohong,
dia aja selalu ditolak cewe, pake ngaku ngaku pernah pacaran 4 kali segala
dan tiap kali Vira sms, engga bikin Yuyu sakit perut,
emang perutnya aja yang error terus kaya otaknya,
terus juga aku tu anjing yang baik,
aku sering cari tikus, aku mengonggong waktu liat tikus,
dan biasanya aku ngejar tikus itu,
salah Yuyu sendiri wajah dan baunya mirip tikus,
ya jangan salahin aku,

ternyata laptopnya Yuyu nggak secanggih orangnya ya,
akhirnya aku bisa foto alay,

Fotoku yang unyu banget

Fotoku yang unyu


walaupun pacarku banyak, tapi aku bapak yang setia,
tiap hari aku pergi nengokin anak anakku,
aku sempet sedih waktu anakku diracun orang,
terus lagi hobi aku maen badminton,
itu permainan yang luncur luncuran itu lho..
eh udah dulu ya, takut ketauan nih mainan laptop malem malem.

Tinggalkan Balasan

