Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Advertisement

Kalo engga salah advertisement itu iklan,
dan kalo engga salah, gw salah ngetik,
judulnya iklan, tapi kenapa masuk kategori bukan iklan,

Gw mau ngomentari dan ngritik iklan iklan aneh,
kenapa juga iklan harus aneh aneh,
contohnya iklan SEAgames kemaren,
gw tuding iklan iklan ini yang membuat Timnas U-23 kalah di final,
misalnya aja iklannya Kim Kurniawan,
Kim aja engga masuk timnas U-23, kenapa diiklanin?!
yang didukung Kim Kurniawan sih, padahal dia nggak maen,
trus juga,
Bambang Pamungkas bisa jadi Petinis (awas salah baca)
padahal dia pemain sepakbola,
masa maen tenis (awas lagi) ditentang sama disundul?!
trus iklannya Bambang Pamungkas pesepakbola no 1 di Indonesia,
kalo engga salah iklan shampo Clear,
kan masih banyak yang lebih bagus dari BP!
Contohnya Patrich Wangae, tapi gw binggung cara ngeramasin dia gimana,
trus lagi iklannya Indosat yang sebarkan sms “Ayo Indonesia Bisa!”
iklannya aneh banget!
masa ada tulisan melayang nabrakin pemain Indonesia yang lagi pinalti,
itu mengganggu pengelihatan pemainnya!
jadi gagal deh pinaltinya,
Iklan iklan nggak bermutu terus keluar dan dampaknya buruk,
bahkan sampe Indonesia kalah di final SEAgames cabang sepakbola..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: