Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Selangkangan Belakangan ini,
Di playlist gw selalu aja peterpan,
akhirnya gw koleksi lagunya,
dan yang paling aneh adalah lagu ini,

Pertama, simak lirik lagunya :
Ku terus melangkah melupakanmu
Lelah hati perhatikan sikapmu
Jalan pikiranmu buatku ragu
Tak mungkin ini tetap bertahan

Perlahan mimpi terasa mengganggu
Kucoba untuk terus menjauh
Perlahan hatiku terbelenggu
Kucoba untuk lanjutkan hidup

#Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu

Lepaskan segalanya
Lepaskan segalanya

Bacanya sambil miring miring dikit engga apa apa..
Sekali sekali yah,
Dan bandingkan dengan video klipnya juga,
Sebenernya itu Ariel mau kemana sih?
Dia kok diikutin cewe itu terus?
Ato jangan jangan Ariel berperan sebagai copet?
Omegot!

Dan kalo dipelajari dari liriknya,
si Ariel ini putus dan pengen jauh dari mantannya,
kenapa Ariel engga ke toilet aja?
bukan supaya dia nggak ngikutin,
tapi misalkan Ariel pipis,
apakah si cewe tetep akan pipis berdiri?
pemandangannya jadi aneh kan..

Dan parahnya, si Ariel ini orangnya aga mesum -___-”
Lepaskan segalanya, lepaskan segalanya,
emang apa sih riel yang mau dilepas?!
pake modus nih si Ariel..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: