Fastest way to know about me

Sifat Manusia part 3

Ini gw mau ngetik tentang sifat manusia yang ketiga..
Nggak mau jauh jauh, gw mau liput sifat manusia dari cara pacaran..
Wkwkwk..
Pekan pacaran nasional nih diblog gw..😀

1. Pacaran Nggak Jelas
Dari namanya aja uda nggak jelas,
yang ngetik tulisan ini juga nggak jelas,
sebenernya apa sih yang jelas?
jelas jelas blog gw nggak jelas,
nggak perlu dijelasin lagi deh,
udah jelas kok semuanya,
eloohh gueehh ennddd..

Jadi, pacaran yang ini biasanya dikarenakan,
ada seekor jomblo yang sedang merana kegalauan,
dia minta nomer hape ke temen temennya,
trus langsung main asal tembak,

Nggak etis banget nih orang..
Kalau gw jadi cewenya gitu..
Bee.. Langsung gw gabung ke tim power ranger
buat ngebasmi dia..

2. Pacaran Kepolisian
Judulnya sih engga ada kerennya sama sekali,
tapi kebanyakan, jaman sekarang anak anak pacaran kaya begitu,
nah loh, yang pacaran aja anak anak,
emang bener bener salah kalo guru TK nanyain cita cita,
harusnya dilarang jadi polisi dong..

Orang yang pacaran dengan cara ini adalah orang yang cukup,
emm.. maksudnya lebih butuh rasa kasihan lebih banyak,
karena mereka pacaran saling menjarain,
mungkin sih engga mereka berdua yang terpenjara,
mungkin hanya satu aja sih,
mungkin juga kalo avatar nggak ketemu,
negara api nggak bisa dikalahkan

Biasanya alesan ngekang pasangan adalah :
1. Aku cinta sehidup semati
Cinta waktu hidup bareng, tapi,
kalo matinya nggak bareng, uda nggak cinta lagi dueh
2. Aku bakalan bunuh diri kalo nggak bunuh kamu aja
Psikopat yang aneh, tapi gimana lagi?
Daripada ada orang mati sia sia?

3. Pacaran Mencari Bakat
Ini apa sih, judulnya promosi banget deh -___-”
Pacaran mencari bakat tuh gini..
Apaya, tadi gw sempet kepikiran sesuatu,
tapi lupa nih, beneran lupa..
Gara gara mbak Syahrini nih.. Sesuatu bangdet deh..

Jadi gini,
terkadang, dalam mencari pacar itu malah dijadikan ajang,
suatu perlombaan yang mungkin jauh lebih seru dari ASEAN..
apalagi lomba Agustusan..
nggak berperikepacaran banget deh ni orang,
nggak tau betapa susahnya pacaran dan tujuan pacaran deh ni kayanya,

Oke, cukup 3 aja🙂
Jangan lupa terus ambil segi positif dari setiap sifat manusia,
Salam salaman… YuyuGoreng..

Tinggalkan Balasan

