Fastest way to know about me

Ternyata,
setelah gw melakukan penelitian terhadap penyebab terjadinya pacaran,
gw dapat menyimpulkan semuanya,
penyebab utamanya adalah twitter, lagu, facebook, dan handpone

kenapa twitter?
karena di twitter, kebanyakan anak anak remaja diternakan kegalauanya disitu,
tragis banget nasib mereka,
jadi galau tiap hari..

kenapa lagu?
kalo kalian perhatikan,
sekarang banyak band band yang menampilkan lagu lagu romantis,
tentang cinta cintaan begetoh,
itu’kan memancing anak remaja buat pacaran,
sekali lagi, gw nggak ngelarang, cuma menghimbau..🙂

kenapa facebook?
kalo gw perhatikan,
kebanyakan status isinya adalah :
GUE, ELO, DIA, ELO YANG DULU, CINTA GUE ATO DIA
gw sendiri bertanya dalam hati,
beberapa dari mereka benci pada sinetron,
kenapa malah mereka membuat sinetron?

kenapa handpone?
sekarang adalah jamannya remaja pengecut,
kalo nembak kebanyakan lewat sms,
soalnya kalo ditolak bisa nggak bales sms,
dan gw paling miris,
sebenernya kenapa sih kebanyakan nggak mau dicek hpnya ama ortu?
itu hp yang beli siapa sih?
gw nggak tanya buat siapa, tapi yang beli siapa..
dan kalopun beli pake duit sendiri,
emangnya salah kalo orang tua pengen tau yang dilakuin anaknya?
🙂

Tinggalkan Balasan

