Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Dosa Punya Pacar

Post post terakhir tentang pacar semua,
aduh romantis banget dueh guwee…
bentar, kurang alay..
Replay :
aDucH.,. r0m4Ntiezz b3uDthZzZ du3h guW3eE..

Sip..
Udah jadi alay sempurna..
Kenapa juga gw harus jadi alay dulu.. -___-”
Gini gini, gitu gitu..
Gw nggak ngomong kalo punya pacar itu dosa loh ya..
Enggak loh ya,
Gw cuma mau bercerita tentang dosa dosa yang BIASANYA ada waktu kita pacaran,
dan karena sebabnya jikalaunya gw ini adalah cowo..
dan nggak perlu dibuktikan kan?
gw akan cerita tentang dosa pacaran ama cewe..
yang pertama adalah dosa pacaran dengan cewe cantik,
lo pasti tau kan?
oke, karna lo uda tau, kita lanjut ke cewe pas pasan,
kalo pacaran dengan cewe pas pas’an, yang terjadi adalah,
dosa nggak setia, pas pas’an disini maksud gw itu adalah,
cewe yang biasa aja, dan pasti nggak setia, karna bosen..
Misalnya aja kalo sms..
Cwo : “Lagi apa?”
Cewe : “Smsan”
Cwo : “Ouu”
1 jam kemudian
Cwo : “Lagi apa?”
Cewe : “Smsan”
Cwo : “Ouu”
2 jam kemudian
Cwo : “Lagi apa?”
Cewe : “Smsan”
Cwo : “Ouu”
137 jam kemudian
Cwo : “Lagi apa?”
Cewe : “Smsan”
Cwo : “Ouu”
bener bener bikin boring banget gitu..
Secara ya, ni cewe sesuatu banget..
dan yang terakhir adalah dosa waktu pacaran ama cewe jelek.. lek.. lek..
(Terjadi gema) (Zoom in) (Zoom out)
dosa yang terjadi adalah.. Dusta.. ta.. ta.. ti.. tu.. te.. to..
(Gema yang aneh.. -___-“)
hahaha.. ada apa dengan gema ini?
dan kenapa terjadi dosa bohong atau dusta?
ternyata setelah gw teliti..
pastilah, kadang2 kita memuji pacar kita :
“Kamu cantik deh”
padahal pacar lo jelek, itu adalah kebohongan masal,
dan semoga sekarang mata lo bisa kembali normal🙂

dan puisi yang paling berdosa adalah ini :
Oh pacarku..
Mataku tercipta untuk memperhatikanmu..
Tanganku tercipta untuk memegangmu..
Otakku tercipta untuk memikirkanmu..
Kakiku tercipta untuk menendangmu jika kau meninggalkanku..

Nggak ada rasa terimakasih banget sama pacar ni orang -___-“

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: