Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Menikmati Perjalanan

Tadi gw jalan kaki pulang sekolah,
haha, sebenernya gw males,
tapi ternyata ada hiburan tersendiri buat gw,
waktu dijalan gw bisa bahagia banget,
selain gw mengurangi polusi udara,
gw juga menyehatkan diri, dan hemat BBM..

Tadi gw dijalan waktu nyebrang di Zebracross,
gw dadah dadah layaknya artis yang turun kejalan!
Wkwk..
Aduh, kalo keinget ketawa sendiri nih😀
udah gitu waktu ada orang yang klakson gw jawab “Ya!”
karna semuanya adalah teman, bukan Temon..
dan parahnya lagi gw teriak teriak “Internet Untuk Rakyat!

Hahaha,
kalo ada kamera, gw usahain buat gw abadikan jadi foto🙂
dan target gw kalo uda ada kamera,
gw bakal foto pose kayang di zebracross kaya bang RadityaDika
haha, makasih buat inspirasinya ya bang!

Tinggalkan Balasan

