Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Antara Pintar dan Cerdas

Haha, 2 kata ini sering banget jadi pacuan seseorang untuk sukses
padahal 2 kata ini sungguh berbeda kalau kalian sadari,

oke, daripada basa basi ngak jelas,
gw langsung jelaskan ke kalian semyua..
(aga alay dikit ya)

Sebentar, sebelum lanjut lebih jauh lagi,
gw mau meluruskan otak lo yang bunder itu..
1. Pinter ngak diliat dari pekerjaan,
jadi orang pinter itu bukan dukun atau dosen,
dan gw ngak bahas orang pinter,
tapi gw mau bahas apa itu “Pinter”
2. Apapun yang terjadi,
sekali lagi,
jika ada keanehan pada tulisan tulisan gw,
itu karena kesalahan terdapat pada layar,
oke? bisa diterima sampai disini?😛

Pintar sebenarnya baik, baik banget malah,
tapi seorang yang pintar tidak selalu punya sifat rendah hati,
dan kebanyakan sombong karna pintar,
padahal untuk mencapai sukses,
kita harus mencapai titik yang namanya cerdas,
sebenernya sih cerdik, tapi gw lebih suka nyebutnya cerdas ,😀
orang cerdas belum tentu pintar,
dan orang pintar belum tentu cerdas,
orang pintar pandai menjawab pertanyaan,
mengerjakan soal, dll, dsb, lsp.. (lan sak piturute)
sementara orang cerdas pandai memanfaatkan kesempatan,
kalo jahat dia sering disebut dengan kata “Licik”

jadi jangan pernah bangga kalo kamu uda pinter,
jangan bangga juga kalo nilai uda bagus,
karna semua itu ngak menjamin masa depanmu,
kalopun menjamin, paling cuma 20%😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: