Fastest way to know about me

EYD

EYD, kalo waktu pelajaran bahasa Indonesia,
tiga huruf aneh ini sering muncul dan menggangu..

EYD = Ejekan Yang Ditambahi
itu lebih cocok buat gw,
karna dengan EYD kita dapat mengejek lebih sempurna,
dan banyak kata yang harusnya disempurnakan oleh EYD,
Misalnya peribahasa ini :
Karna Nila setitik, rusak susu sebelanga..

Kenapa harus Nila? Kenapa? Kenapa? Kenapa..
Dari peribahasa ini dapat kita simpulkan bahwa Nila adalah
orang yang suka merusak susu..
dan gw ragu akan kenormalan si Nila..
Nila nama cewe kan? Kenapa dia merusak susu?!
Yang dirusak susu siapa?!
Banyak pertanyaan menghujani otak gw..

Dan peribahasa kedua yang harus dibenahi adalah :
Sekali merengkuh dayung, minum air

nah, kalo ini pribahasanya uda salah fatal, entah gw yang bego
atau kalian yang lebih bego atau anjing gw, tetangga gw, dll..

Oke fine, back to nature aja,
gw tau karna EYD guru bahasa Indonesia jadi lebay dan pake kata baku semua,
dan itu nyiksa, tapi kalo keadaanya emang begitu? boleh buat apa?🙂

Comments on: "EYD" (1)

  1. […] dulu gw bahas tentang EYD, sekarang gw mau bahas lebih dalam, apa itu […]

Tinggalkan Balasan

