Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Hari Sumpah Pemuda

Gw percaya hari ini adalah hari yang bersejarah,
walaupun tiap tahun kita ngalami,

Haha, ngak ada yang spesial dari gw sih, cuman gw mau mengingatkan,
hari ini adalah hari sumpah pemuda, 28 Oktober,🙂
(ngak penting banget sih -__-“)

Haha, pasti para blogger Indonesia lagi ngupdate post tentang hari sumpah pemuda ini,
jadi gw percaya mereka masih punya rasa nasionalis,
entah sedikit ataupun banyak,

btw, anw, otw,
kalian inget ngak dengan isi sumpah pemuda? Hayoo!
kalo gw sih inget. harusnya.
soalnya tadi waktu upacara, gw kebagian tugas baca ikrar sumpah pemuda,
hehe.. ngak sombong😀

Oke deh, daripada isi postnya ngak penting (biasanya juga ngak penting, kan? -__-)
gw akan ketik ikrar sumpah pemuda,
jadi kalo ada soal : “Siapa yang mengetik Sumpah Pemuda?”
Jawabanya adala Yuyu
haahahaha..

KAMI POETERA DAN POETERI INDONESIA, MENGAKOE BERTOEMPAH DARAH JANG
SATOE, TANAH INDONESIA.

KAMI POETERA DAN POETERI INDONESIA, MENGAKOE BERBANGSA JANG SATOE,
BANGSA INDONESIA.

KAMI POETERA DAN POETERI INDONESIA, MENDJOENDJOENG BAHASA PERSATOEAN,
BAHASA INDONESIA.

UPDATE :
Tadi baru aja mbak Syahrini sms gw,😀
begini smsnya..
“Yu, gw ada sumpah pemuda versi gw, begini, *ehem* *qwak* *cuh* : Alhamdulillah ya.. Kamu dan aq …satu bangsa…satu bahasa dan satu tanah air.. Mudah-mudahan ya jadi sesuatu.. Alhamdulillah ya… Sumpah kita.. Sesuatu banget…”

Tinggalkan Balasan

