Fastest way to know about me

Angry Birds Movie

Kebetulan banget, akhir akhir ini gw baru suka mantengin YouTUBE,
dan sekarang gw lagi mau bagi bagi film yang menurut gw bagus buat ditonton,
Film ini adalah film serapan dari game, hanya cuplikan sekilas saja sih sebenernya,
tapi ditonton aja ya, kalo ngak suka ya ngak usah ditonton,
ngak maksa kok 😉

Haha, gimana filmnya?
Seru’kan?
Nah loh, lom nonton sampe selese maen baca aja! -___-”
Dan ini ada satu video lagi,
cuma gw ngak streaming’in videonya, soalnya ini cuma buat yang suka aja,
hahaha.. Oke fine, gw mau sedot videonya dulu,
AWAS! Mama dikantor polisi bisa sms kapan aja!
Swadayalah swadayalah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: